SAWB Gelar Sosialisasi Manfaat BPJS Ketenagakerjaan dan Penyerahan Simbolis Santunan Kematian - REVORMER.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
WPDealer 728x90

SAWB Gelar Sosialisasi Manfaat BPJS Ketenagakerjaan dan Penyerahan Simbolis Santunan Kematian

 



Pada Hari Jum 'at, 16 Agustus 2024 Pukul 09.00 WIB - 11.30 WIB telah dilaksanakan Kegiatan Sosialisasi Manfaat BPJS Ketenagakerjaan dan Penyerahan Simbolis Santunan Kematian Bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan di Pendopo Kecamatan Wangon oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Purwokerto

Acara yang diselenggarakan oleh Pihak BPJS Ketenagakerjaan bekerjasama dengan Sedulur Aspirasi Warga Banyumas ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat dan juga sebagai bukti bahwa BPJS Ketenagakerjaan sangat peduli kepada para pekerja bukan penerima upah. Dalam kesempatan tersebut turut hadir  dan memberikan Sambutan Bapak Camat Wangon yang diwakili oleh Bapak Sekcam, Perwakilan dari Bapak Drs. Sadewo Tri Lastiono, MM selaku Pembina SAWB yang diwakili oleh Bapak Agus, kesemuanya turut mendampingi saat penyerahan santunan kepada ahli waris.

Santunan sebesar 42 Juta Rupiah tersebut diterima oleh ahli waris peserta BPJS Ketenagakerjaan atas nama Bapak Satiman yang meninggal dunia dikarenakan sakit. Bapak Satiman semasa hidupnya berdagang kopi di Jakarta dan baru satu bulan pulang ke kampungnya di daerah Wangon. Ibu Sukini yang mewakili keluarga Almarhum sangat berterima kasih atas santunan tersebut, yang tentunya sangat bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan. Apalagi Almarhum meninggalkan anak-anak yang masih kecil yang masih bersekolah SD.

Demikian reportase dari Kegiatan Sosialisasi Manfaat BPJS Ketenagakerjaan dan Penyerahan Simbolis Santunan Kematian Bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan di Aula Kecamatan Wangon ini kami sampaikan. Semoga Bermanfaat Bagi Warga Masyarakat Kabupaten Banyumas.

Reporter : Eko Sulistyo Santosa Kunjungi website kami : www.revormer.com


Revormer.com



Posting Komentar untuk "SAWB Gelar Sosialisasi Manfaat BPJS Ketenagakerjaan dan Penyerahan Simbolis Santunan Kematian "